Penemuan Mayat di Sumbar: Warga Jorong Madang Heboh

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Warga Jorong Madang Kadok Nagari Sungai Kumayang Kecamatan Luhak Kab. 50 Kota, tadi pagi dihebohkan dengan penemuan seorang mayat pria paruh baya, Kamis (13/4).

Identitas pria paruh baya tersebut diketahui bernama Muharni (66) yang berprofesi sebagai petani setempat. Muharni ditemukan oleh salah seorang warga sekitar dalam posisi kepala terlentang di parit, sedangkan tubuhnya mengarah ke jalan.

Mendapat informasi dari masyarakat setempat, Polres Payakumbuh bersama Polsek Luhak langsung menuju tkp. Selanjutnya Muharni dibawa oleh masyarakat setempat ke rumah adiknya bernama Hawaris yang lokasinya berjarak sekitar 150 meter.

Informasi dari Hawaris bahwa kakaknya sebelum meninggal mengidap penyakit invertensi dan asma. Selanjutnya Muharni dibawa ke Puskesmas Luhak untuk dilakukan visum ET vertum, dari hasil pihak Puskesmas tidak ditemukan adanya kekerasan pada tubuh Muharni.

Diduga meninggal dunia dalam keadaan wajar, maka pihak keluarga kemudian membawa Muharni kerumahnya untuk disemayamkan. (*).

Penulis : R. Fauzi

Editor : Umi Fadilah

Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password