Mobil Toyota Hilux Terjun Ke Sungai 1 Penumpang Tewas

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura, Bertempat di Jalan Trans Sentani – Taja tepatnya KM 64 Distrik Yapsi telah terjadi laka tunggal mobil toyota hilux terjun ke sungai sehingga mengakibatkan 1 penumpang meninggal dunia, Kamis (13/04/17).

Berdasarkan hasil penyelidikan awal pengemudi saudara Soul Demotekay yang dalam keadaan dipengaruhi miras mengemudikan mobil toyota hilux warna putih DS 8082 J melaju dengan kecepatan tinggi sesampainya di TKP Pengemudi yang tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga keluar jalan mengakibatkan mobil tersebut terjun ke sungai.

Mendengar informasi kecelakaan tersebut anggota Polsek Kaureh bergegas ke TKP, sesampainya di TKP anggota mendapat informasi bahwa ada penumpang saudara Harun Parwas yang masih hilang belum ditemukan, selang 15 menit kemudian anggota di bantu warga sekitar melakukan pencarian dan berhasil menemukan penumpang di dasar sungai yang sudah dalam keadaan meninggal dunia.

” Pengemudi maupun penumpang adalah karyawan PT. Sampoerna  Saat ini korban meninggal saudara Harun Parwas telah dievakuasi di puskesmas Yapsi dan pengemudi saudara Soul Demotekay kami amankan di Pospol Yapsi sedangkan barang bukti mobil masih di TKP sambil menunggu unit Laka Polres Jayapura untuk olah TKP”, Ujar Kapolsek Kaureh.

Penulis  : Guntur

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password