Kapolsek Mojolaban Sukoharjo Kerahkan Personil untuk Aanakan Penilaian Lomba Desa

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo mendapatkan penilaian dari tim juri dari Pemerintah Kabupaten Sukoharjo, Kamis (13/04/2017). Penilaian tersebut dilakukan lantaran Desa Wirun menjadi salah satu peserta dalam lomba Desa Tingkat Kabupaten Sukoharjo.

 

Tim juri dari Sukoharjo saat kedatanganya mendapatkan sambutan yang meriah dari masyarakat Desa Wirun. Tak hanya itu tim juri juga di manjakan dengan lantunan gamelan yang dimainkan oleh Siswa siswi SD Wirun 3 dan tarian gambyong.

 

Setelah itu Kepala Desa Wirun Erry Suseno memaparkan tentang desa Wirun di hadapan para juri. Erry memaparkan tentang apa yang menjadi unggulan di Desa Wirun tersebut, seperti produk produk unggulan.

 

Kapolsek Mojolaban AKP Priyono menugaskan personilnya untuk menjaga kelancaran penilaian lomba Desa. 7 personil diterjunkan baik yang berpaikan dinas maupun yang berpaikan preman. Selain itu pengamanan juga dibagi menjadi 2 yauti pengamanan secara terbuk yang di jaga oleh anggota yang berpaikan dinas dan pengamanan tertutup yang di jaga oleh anggota yang perpaikan preman.

 

“7 anggota yang di turunkan untuk menjaga kelancaran kegiatan itu, mereka ditempatkan di titik titik strategis,” kata AKP Priyono.

Penulis : Eka Prasetia
Editor: Umi Fadilah
Publish:Eka Prasetia

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password