Pemukulan Tifa oleh Ketua DPRD Tandai Camping Paskah Klasis Biak Selatan Dimulai

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Mewakili Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK, Kasiwas Ipda Estefanus Souisa menghadiri acara pembukaan Camping Paskah yang diselenggarakan oleh Klasis Biak Selatan. Rabu (12/4/2017)

Pembukaan Camping Paskah yang dilaksanakan di Kantor Klasis Biak Selatan dibuka secara simbolis ditandai dengan pemukulan difa oleh Ketua DPRD Kabupaten Biak Numfor Ir. Zeth Sandy. MM yang dihadiri oleh Staf Ahli Piet Wispakrik mewakili Bupati Biak Numfor, Ketua Klasis Biak Selatan Pdt. Noriwari dan para jemaat perwakilan Gereja wilayah Klasis Biak Selatan.

IMG_20170413_094019

“Sudah seharusnya kita hidup untuk mengucap syukur atas kasih dan kemurahan Tuhan bagi kita yang telah rela mati menebus dosa dan kesalahan kita. “ungkap Ketua DPRD usai membuka giat Camping Paskah.

Ketua Klasis Biak selatan berharap kepada peserta Camping untuk selalu mematuhi setiap aturan yang telah ditetapkan oleh panitia agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan para peserta Camping.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password