Walikota Denpasar Bersilaturahmi dengan Kapolda Bali

Tribrata.polri.co.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Petrus R. Golose, didampingi Direktur Intelejen Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Wayan Sukawinaya, M.Si, Direktur Kriminal Khusus Polda Bali Kombes Pol. Drs. Kenedi, S.H., M.M., Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Hadi Purnomo S.H., M.H., dan Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si., menerima rombongan Wali Kota Denpasar Ida Bagus Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si., bersama rombongan bertempat di Ruang Tamu Kapolda Bali, Rabu (12/4).

Dalam pertemuan Kapolda Bali dengan Wali Kota Denpasar ada beberapa kesepakatan dan penanganan permasalahan yang akan dilakukan dalam bentuk kerjasama untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah Denpasar, antara lain mengatasi geng motor liar, rencana bantuan Pemkot Denpasar senilai kurang lebih 3 milyar rupiah dalam pembangunan Lapas Polresta Denpasar mengingat Lapas tersebut sudah over kapasitas, pengerahan anggota Polri untuk melakukan pengaturan lalu lintas mengantisipasi terjadinya kemacetan pada jam-jam rawan macet, kemudian tentang penertiban pemasangan baliho maupun reklame yang dipasang di sembarang tempat, Kapolda Bali juga menghimbau kepada Walikota tentang penataan kota khususnya TPA (Tempat Pembuangan Akhir) sampah di daerah Suwung Denpasar, sehingga keindahan Bali, khususnya Denpasar tetap terjaga dan tidak mencemarkan lingkungan.

Kapolda Bali pada kesempatan itu juga mengajak Wali Kota Denpasar untuk mengadakan apel bersama antara anggota Polresta Denpasar dengan Sat. Pol. PP Denpasar, dengan tujuan bersama-sama di dalam memberantas organized crime seperti pemerasan kepada para pedagang di wilayah Kota Denpasar dan bentuk-bentuk organized crime lainnya, “karena yang namanya ormas itu tujuannya membantu masyarakat bukan malah menyengsarakan rakyat” ujar Kapolda Bali.

Pada kesempatan itu Walikota Denpasar menyepakati akan membantu Polda Bali dalam menayangkan beberapa kegiatan yang disiarkan lewat videotron mengenai kampanye anti Narkoba, dan anti Premanisme, kebhinekaan, dan penerimaan anggota Polri kepada generasi muda dan Masyarakat Bali, Silaturahmi diakhiri dengan foto bersama.

Penulis  : Indra Santosa

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Adhitya Yoga

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password