Jalin Koordinasi dengan Instansi Terkait, Bhabinakmtibmas Polsek Baki Sukoharjo Sambangi Balai Desa

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Untuk terus meningkatkan koordinasi dan sinkronisasi Bhabinkamtibmas Desa Jetis,  Polsek Baki,  Polres Sukoharjo,  Polda Jawa  Tengah Brigadir Eli Endi Pranoto,  melaksnakan sambang dan koordinasi dengan Kepala  Desa Jetis, Kecamatan baki, Sukoharjo, Rabu, (12/04/2017).

Brigadir  Eli Endi Pranoto  dalam sambang kali ini sekaligus  melakukan pendataan tentang keaktifan Pos Kamling yang ada di Desa Jetis. Eli Endi Pranoto menghimbau melalui Kepala Desa kiranya bila masih ada Pos Kamling yang tidak aktif, kita ajak warga untuk diaktifkan lagi serta mohon dukungan dari Kepala Desa untuk mendorong dan mendukung warga untuk mengaktifkan Pos Kamling.

“Dengan aktifnya Pos Kamling akan mengurangi bahkan mencegah pera pelaku tindak pidana untuk melaksanakan aksinya,  sehingga lingkungan kita tetap aman dan kondusif yang berimplikasi Kamtibmas wilayah Hukum Polsek  Baki aman dan tertib,” katanya.

Kepala Desa Jetis Sutoyo menyambut baik ajakan dan himbauan Bhabinkamtibmas untuk mengaktifkan Pos Kamling, pihaknya akan berjanji akan melakukan pa yang sudah dihimbukan oleh Bhabinkamtibmas Eli Endi Pranoto.

“kami akan ajak dan Sosialisasikan bersama-sama Bhabinkamtibmas pada saat pertemuan warga,” ujar Sutoyo.

Diharapkan denganaktifnya setiap pos kamling yang ada di seluruh Desa di Kecamatan baki, akan bisa mengurangi terjadinya tindak pidana kriminalitas seperti pencurian, perampokan dan aksi kriminalitas lainya.

Penulis : Eka Prasetia
Editor: Umi Fadilah
Publish:Eka Prasetia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password