JABAT KASAT RESKRIM : Ini Target Utama AKP Anita

Tribratanews.polri.go.id – Sidrap, Kasat Reskrim Polres Sidrap beralih pimpinan dari AKP Chandra Yudha Pranata kepada AKP Anita Taherong. Acara serah terima jabatan (Sertijab), berlangsung di Aula Parama Satwika Mapolres Sidrap, Rabu, (28/12/2016) Pagi.

Mendapat amanah baru sebagai Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Anita mengaku akan mengungkap sejumlah penyakit-penyakit masyarakat, namun ia mengaku memprioritaskan sindikat penipuan online kelas kakap di Sidrap Termasuk berbagai tindak pidana perjudian.

“Saya dapat informasi ada banyak penipu kelas kakap dan perjudian di daerah ini, saya ingin bilang kalau itu merupakan pekerjaan rumah pertama saya setelah menjabat, saya akan menggelar rapat khusus bersama anggota secepatnya,” tegas AKP Anita, kepada Tribratanews.com.

Berbekal pengalaman memimpin sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, kakak kandung mantan Kasat Intelkam Polres Sidrap, AKP Fantry Taherong itu, optimistis mampu menghajar pelaku-pelaku penipuan beserta perjudian itu .

“Kita lihat saja nanti yah, saya tidak main-main dengan ucapan saya, kita tunggu saja tanggal mainnya,” ujar Polisi Wanita (Polwan) berpangkat tiga balok yang baru saja mengungkap peredaran sabu-sabu 900 gram di kota Makassar itu.

Sementara itu, Kapolres Sidrap, AKBP Anggi Naulifar Siregar berjanji mensupport kegiatan Reskrim Polres Sidrap dibawah kendali beliau, “Sebagai atasan, saya tentu akan mendukung langkah ibu kasat, apalagi jika itu berkaitan dengan pengungkapan penyakit-penyakit masyarakat.” tegas Anggi. (cl_28)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password