Irwasda Polda Sumut Sosialisasikan Saber Pungli Melalui Dialog di TVRI

Tribratanews.polri.go.id – Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Drs. WAHAB SARONI, S.H yang juga menjabat selaku Ketua Pelaksanan UPP Prov. Sumut menjadi narasumber dalam Acara Kontak Publik di stasiun TVRI Medan yang disiarkan secara langsung/live tanggal 10 April 2017 pukul 15.00 Wib s/d 16.00.

Dialog Interaktif tersebut mengambil Tema “Sapu Bersih Pungli di Sumatera Utara” dengan pembawa acara Kontak Publik TVRI Sumatera Utara Mela Hapsari. Dalam dialog tersebut Kombes Wahab menjelaskan peranan Tim Saber Pungli Sumut yang dipimpinnya dalam memberantas praktik pungli di Sumut.

WhatsApp Image 2017-04-11 at 13.23.03

“Kita secara aktif terus meningkatkan peranan saber pungli untukmemberantas pungli di Sumut. Hal tersebut terbukti dengan terungkapnya praktek pungli di beberapa tempat di Sumut seperti pungli di Pelabuhan Belawan.” katanya.

Acara tersebut juga mengundang Dr. Abdul Hakim Siagian, S.H., M.H., seorang Ahli Hukum Pidana Sumut untuk membahas fenomena pungli yang terjadi di Sumut. Acara dialog juga diselingi dengan sesi tanya jawab telepon dengan pemirsa TVRI.

Penulis Rico

Editor Umi Fadilah

Publish Rico

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password