Ribuan Butir Narkoba, Sabu dan Ganja  Dimusnahkan di Kejaksaan Kota Kediri

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota-Pelaksanaan pemusnahan barang sitaan jenis narkotika dan obat keras di laksanakan di halaman belakang Kejaksaan Negeri  Kota Kediri, Selasa (11/4).

Pemusnahan barang bukti ini berdasarkan Keputusan PN dan Surat Perintah Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri Nomor Prin / 0.5.13/euh.3 / 04 / 2017, Tanggal 11 April 2017 yang Amarnya Memutuskan /Memerintahkan barang bukti berupa  1. Narkotika.  : 29.36 Gram Sabu-sabu dan Seperangkat alat Hisap dan 9.82 Gram Ganja.
2.  Obat Kras. :  63.513 Butir Pil Double L,  290 Butir Pil Waldimax, 5 Kotak Stesolin, 40 Butir Pil Diazepam.

Dalam pelaksanaan pemusnahan barang bukti tersebut  dengan cara di bakar sampai hancur sehingga tidak dapat di pergunakan lagi.

Selain Kajari  Kota Kediri Benny Santoso, S.H, M.H sebagai tuan rumah, hadir pula dalam kegiatan ini yakni Kasat Resnarkoba Polres Kediri Kota AKP Siswandi, Kasi Brantas BNN Kota Kediri, Panitera Pengadilan Negeri Kota Kediri .

Kasat Narkoba Polres Kediri Koya AKP Siswandi, SH menjelaskan, Bahwa kegiatan ini di lakukan untuk menunjukan keseriusan aparat penegak hukum di Kota Kediri dalam memberantas peredaran Narkotika,

Selaian itu pemusnahan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan publik kepada aparat terkait dalam penegakan hukum pada penyalahgunaan narkotika
“Di samping itu juga untuk mencegah terjadinya penyimpangan terhadap barang bukti narkotika  yang disita oleh petugas” Imbuhnya.

Penulis : BUDI (Res)
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password