Sat Binmas Polres Tebo menggandeng BNNP Jambi Sosialisasikan memerangi penyalahgunaan dan peredaran Narkoba

dfbdf
Banyak hal yang bisa dilakukan dalam rangka upaya mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran Narkoba. Kali ini Sat Binmas Polres Tebo melakukan uapaya dengan melakukan sosialiasasi dengan menggandeng BNNP Jambi. Kegiatan sosialisasi ini di selenggarakan di Ruang Pendopo Kantor Bupati Tebo yang dimulai pada pukul 10.30 hingga pukul 13.00 Wib pada Kamis (15/12).
Dalam sosialisasi tersebut hadir Kabid PPM BNNP Jambi AKBP Badul Rozak, SE, Kajati Jambi yang di wakili oleh Bapak Susilo, SH, MH dan PLT Bupati Tebo Ir. Agus Sunaryo. Kegiatan ini juga di ikuti oleh para staf Ahli Bupati Tebo, Para SKPD Kab. Tebo, dan para unsur Guru, Toga, Tomas, Todat dan Toda Se kabupaten Tebo yang berjumlah lebih kurang 100 orang.
Pemberi materi pada kegiatan sosialisasi ini di lakukan oleh AKBP Abdul Rozak (BNNP Jambi), Bpk. Susilo, SH, MH ( Kajati Jambi) dan Kasat Binmas Polres Tebo IPTU Agung Purwanto. Dimana inti dalam sosialisasi tersebut pihak penyelenggara atau pemberi materi mengajak, menghimbau kepada warga masyarakat khususnya Kabupaten Tebo untuk sama-sama memerangi tentang penyalahgunaan dan peredaran Narkoba dan jika masyarakat melihat hal tersebut agar cepat melaporkan kepada pihak yang berwajib.
Kasat Binmas Polres Tebo IPTU Agung Purwanto membenarkan kegiatan tersebut, ” ya kami dari pihak penyelenggara berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dengan sumber pemberi materi dari Pihak yang berada dibidangnya seperti BNN, dapat memberikan dampak positif dan spirit bagi masyarakat untuk sama-sama berupaya memberantas penyalahgunaan dan peredaran Narkoba”, ujar Kasat Binmas.(Ds)
(Indra gunawan – Humas Polda Jambi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password