Untuk Menunjang Pelayanan kepada Masyarakat Sarolangun, Kapolres Serahkan Kendaraan Dinas dan Seperangkat Komputer

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Sarolangun, Selasa 11/4/2017 pukul 07.00 wib, Kapolres Sarolangun Pimpin pelaksanaan Apel Jam Pimpinan dilanjutkan dengan penyerahan satu set perangkat komputer dan kendaraan dinas kepada Para Kapolsek dan Kasat Sabhara bertempat dilapangan Mako Polres Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Budiman BP, SH, S.IK, MH dalam pelaksanaan apel jam pimpinan mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan apel jam pimpinan dan tugas sepekan yang kita lewati sehingga berjalan aman dan kondusif, semua karena usaha serta kerjasama dari pada seluruh personil dan do’a kita bersama.

Kepada para Kapolsek yang telah menerima satu set alat komputer dan Kasat Sabhara yang telah menerima kendaraan dinas agar apa yang sudah di distribusikan benar benar di rawat, dijaga dan dipergunakan dengan sebaik baiknya.

Bagian perencanaan dan Bag Sumda agar lakukan pelatihan mengemudi  terhadap personil agar lebih mahir dalam mengendarai kendaraan dinas untuk pelaksanaan tugas kedepan, serta antisipasi Pasca Penetapan paslon dan menjelang pelantikan agar tetap di pantau situasi khususnya kantor KPU benar dilakukan pengamanan dan patroli, imbuh Kapolres.

Dalam pelaksanaan Operasi Pekat agar benar – benar dilakukan dengan profesional, selanjutnya tugas kita kedepan adalah Rutinitas yang harus di tingkatkan dan selalu Pro Aktif turun kelapangan. Tambah Kapolres.

Penulis : Andri

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password