Tabrak lari di Dusun Taraweki Desa Tubo Kec. Tubo Sendana Kab. Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Seorang Pengendara Motor atas nama Supriadi (31) Pekerjaan Swasta, Alamat Parabaya Desa Onang Kec. Tubo Sendana, terpaksa dilarikan ke Puskesmas Tubo Sendana setelah menjadi korban laka lantas / tabrak lari tepatnya di Dusun Taraweki Desa Tubo Kec. Tubo Sendana, KM 62-63 Majene-Mamuju. Senin (10/4/17) sekitar pukul 17.00 Wita.

Mendengar kejadian tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Ismail yang tidak jauh dari lokasi kejadian langsung mendatangi TKP untuk memberikan penanganan / pertolongan pertama dengan membawa korban ke Puskesmas Tubo Sendana kemudian selanjutnya korban di rujuk ke RSUD Majene untuk mendapatkan penanganan yang lebih intensif.

Aiptu Ismail menerangkan Laka Lantas (Tabrak Lari) melibatkan antara pengendara Sepeda Motor Honda Supra DD 3243 ID yang dikendarai oleh korban dan ditabrak oleh mobil Ayla/Agya warna putih DC 2849 XY atau DC 2894 XY berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan informasih tersebut bhabinkamtibmas Aiptu Ismail langsung melakukan koordinasi dengan satuan lalu lintas Polres Majene untuk segera ditindak lanjuti dengan melakukan pencarian terhadap pelaku.

Adapun Saksi yang memberikan keterangan saat di TKP yaitu Suardi (53), Swasta, Alamat Dusun Salu Bulo Desa Tubo Kec Tubo Sendana-Majene dan Kamaruddin (48) Swasta, Alamat Dusun Taraweki Desa Tubo Kec Tubo Sendana-Majene.

Sementara itu kendaraan korban berupa Sepeda Motor Honda Supra DD 3243 ID mengalami kerusakan yang cukup parah.

Penulis : Suhardiman

Editor : Umi Fadillah

Publish : Wirad

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password