Polres Pangkalpinang Telah Menerima 351 Pendaftar Calon Bintara Dan Tamtama Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Sampai dengan hari ini Selasa 12/04/2017 penerimaan Polri di Polres Pangkalpinang telah menerima sekiar 313 Calon Bintara Polri dan 38 Calon Tamtama Brimob, pendaftaran penerimaan Polri berakhir 15 April 2017.

Kabag Sumda Kompol Suradi seijin Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo, menerangkan saat ini kita telah menerima pendaftaran Calon Bintara Polri sebanyak 313 Orang dengan rincian 275 Laki-laki dan 39 Perempuan dan 38 tamtama Brimob, kita juga terus giatkan Sosialisasi penerimaan Polri ini kepada masyarakat,’ungkap Kabag Sumda.

Sudah 351 orang, yang semuanya telah memenuhi syarat dan terverifikasi,  dan kemungkinan masih bertambah karna masih ada waktu pendaftaran dan masih ada yang datang menanyakan persyaratan untuk mendaftar,’ terangnya.

Target penerimaan diupayakan sebanyak-sebanyaknya, disampaikan juga oleh Kabag Sumda Kompol Suradi, calon pelamar juga harus melengkapi berkas persyaratan yang telah tertera, selain itu persyaratan fisik juga harus memenuhi syarat serta harus membawa print out pendaftaran melalui online di www.pendaftaranpolri.go.id sebagai bukit telah mendaftar via online.
Kepolisian Resor Pangkalpinang sampai saat ini masih membuka pendaftaran penerimaan Polri sampai dengan tanggal 15 April 2017.

“Kita sampai saat ini masih membuka pendaftaran sampai 15 April mendatang, kita berharap masih banyak lagi Putra Putri terbaik di Pangkalpinang ini untuk mendaftarakan diri menjadi anggota Polri,”imbuhnya.

Penulis : A.Fauzi
Editor   : Umi fadilah
Publish : Humas Polres Pangkalpinang

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password