Narkoba di Kalsel : Konsumsi Zenith di Kantor Camat, MA Ditangkap Reskrim Polsek Kelumpang Tengah Kotabaru

Tribatanews.polri.go.id, Polres Kotabaru- Pemberantasan obat daftar G terus digencarkan oleh Polres Kotabaru beserta jajaran, dengan tertangkapnya MA (34) pada sabtu (08/04/2017) pukul 23.30 tepatnya di depan Kantor Camat  Kelumpang Tengah menambah panjang daftar nama penghuni Rutan Polres Kotabaru.

Tersangaka MA merasa tenang-tenang saja saat digrebek satuan Polsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru, menurut Kapolsek Kelumpang Tengah AKP Arsyansyah,S.Ik “Ini benar-benar sudah sangat merusak generasi pemuda penerus bangsa, bagaimana tidak sekarang mereka sudah mulai terang-terangan mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Kami satuan Polsek Kelumpang Tengah berharap ini tidak akan terjadi lagi khususnya di wilayah Polsek Kelumpang Tengah” ungkapnya

WhatsApp Image 2017-04-10 at 22.13.32Barang bukti yang disita dari MA yaitu berupa 140 butir obat jenis carnophen, 1 buah handphone merk samsung young duos warna hitam dan uang tunai sebesar Rp.375.000,-. Kemudian Pelaku dibawa ke Polsek Kelumpang Tengah untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan juga akan dilakukan pengembangan oleh polsek Kelumpang Tengah dimana asal dari obat tersebut.

Dari Hasil interogasi, pelaku tidak hanya mengkonsumsi saja tetapi juga mengedarkan obat daftar G tersebut, barang bukti yang disita dari pelaku rencananya akan diedarkan disekitar daerah tempat tinggalnya.

Penulis  : Jayadi

Editor    : Umi Fadillah

Publish  : Lois Adi

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password