Demi Pelihara Kamtibmas yang Kondusif, Jajaran Sat Sabhara Polres Sikka Gelar Patroli Rutin

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Dalam rangka untuk memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Maumere, jajaran Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka NTT pada pagi tadi (10/4/2017) melakukan kegiatan Patroli Rutin di wilayah yang ramai dengan aktivitas warga.

IMG-20170410-WA0119

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kur Bin Ops (KBO) Sat Sabhara Polres Sikka IPDA Urbanus Kopong dan didampingi oleh Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Sikka Aiptu Sola dan Kanit II Dalmas Polres Sikka Bripka Alexander Lobang.

Berikut lokasi keramaian yang menjadi sasaran kegiatan Patroli oleh para personil Dalmas Polres Sikka, yakni di kompleks Pertokoan Maumere, Terminal Madawat, Terminal Lokaria, Kel. Waioti, Kel. Beru dan Kel. Madawat.

IMG-20170410-WA0035

Kepada Humas Polres Sikka, KBO Sat Sabhara Polres Sikka IPDA Urbanus Kopong mengatakan bahwa, kegiatan patroli tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman kepada warga yang melakukan aktivitas di lokasi-lokasi tersebut serta untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di seputaran Kota Maumere-Sikka NTT.

Selain melaksanakan kegiatan patroli, personil Dalmas Polres Sikka juga berdialog dengan para warga dan sopir untuk berdiskusi terkait dengan situasi Kamtibmas di lokasi-okasi tersebut. Juga menghimbau untuk bersama-sama mejaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan hal tersebut kepada Aparat Kepolisian untuk dapat ditindaklanjuti.

Tampak Aparat Kepolisian dari Unit Dalmas Polres Sikka sedang melakukan patroli dengan berjalan kaki untuk memantau dari dekat situasi Kamtibmas.

Penulis : Zul

Editor : Umi Fadilah

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password