Polsek Dedai Turunkan Personil Amankan Pelaksanaan UNPK Tingkat SMA Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Personil Polsek Dedai melakukan pengamanan di SMA yang berada dalam Wilayah Hukum Polsek Dedai dalam rangka pelaksanaan Ujian Nasional Kertas Pensil ( UNKP) Tahun 2017 pada SMAN 1 Nanga Dedai dan SMAN 2 Mangat Baru, Senin (10/04/2017) pagi.

Guna memberikan rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ujian, Polsek Dedai menurunkan 2 personilnya pada masing-masing sekolah tersebut.

Aipda Supriyadi mengatakan “jumlah siswa SMAN 1 Nanga Dedai yang mengikuti ujian sebanyak 37 siswa yang terbagi dalam 2 kelas, kelas IPA 18 Siswa dan IPS sebanyak 18 Siswa sementara SMAN 2 Mangat Baru diikuti 13 Siswa Kelas IPS”, terangnya

Ujian dimulai pukul 10.30 dan berakhir pada pukul 12.30 Wib sedangkan mata pelajaran yang diujiankan adalah Bahasa Indonesia pada semua kelas.

Terpisah Kapolsek Dedai Iptu Toto Susanto menyampaikan “bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan agar pelaksanaan Ujian Nasional yang dilaksanakan di Kecamatan Dedai dapat berlangsung dengan aman dan lancar”, ujarnya

“Saya juga menyampaikan kepada Kepala Sekolah dan panitia ujian untuk menjaga sebaik baiknya naskah soal ujian dan jangan sampai ada kebocoran”. Pungkas Kapolsek.

penulis: Pnc

Editor: Umi Fadillah

Publish: Cucu Safiyudin

Admin Polri54164 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password