Kapolsek Mimika Baru Tutup Pertandingan Futsal

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Timika – Mewakili Kapolres Mimika, Kapolsek Mimika Baru Komisaris Polisi I Gede Putra menutup pertandingan futsal intern Ikatan Keluarga Bima Dompu di Mimika (IKBDM) yang berlangsung di lapangan futsal Djayanti Kelurahan Inauga, Minggu ( 9/4/2017).

Pada final mempertemukan club Samangawa Fc vs Revolusi Fc dimenangkan oleh Samangawa FC, dan perebutan juara tiga bertemu Langgudu Fc vs Dompu Fc yang dimenangkan Langgudu Fc.

Turnamen Futsal Cup 1 IKBDM ini hanya Internal keluarga Bima Dompu Mimika. Ketua IKBDM M. Yani yang juga anggota polisi berpangkat Aiptu bertugas di Polsek Potowaiburu mengatakan agar warga IKBDM tetap menjaga keamanan di Kab. Mimika serta tetap menjaga silaturahim serta persatuan dan kesatuan dan menjaga toleransi beragama.

Sebelum penyerahan hadiah Kapolsek Mimika Baru memberikan sambutannya saya mewakili kepolisian mengucapkan terima kasih kepada panitia diberikan kesempatan hadir bersama warga IKBDM ini artinya bahwa telah terjalin hubungan dengan kepolisian.

“Kami berharap hal – hal positif seperti ini terus dikembangkan dan kami mengucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil mendapatkan juara,” ujar Kompol I Gede Putra.

Penulis                 : Lalu Hiskam
Editor                   : Umi Fadilah
Publisher              : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password