Melalui Kerja Bakti, Polsek Kebasen Banyumas Dekatkan Diri Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Kebasen Polres Banyumas Polda Jateng Bripka Wahyu Pamungkas melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga Desa Kalisalak di grumbul Celiling Rt 01 Rw 03 Ds. Kalisalak Kec.Kebasen. Kegiatan dilaksanakan untuk membantu warga dalam membuat jalan alternatif dari gerumbul celiling Rw 03 ke Gerumbul Kaliontong Rw 04.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansah, SH. S IK. M. Hum, melalui Kapolsek Kebasen Akp Suprijadi SH, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut diharapkan bisa menjalin kedekatan antara polri dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini diharapkan akan terbangun kontribusi yang positif dalam rangka menciptakan stabilitas kamtibmas sebagaimana yang menjadi salah satu program promoter Kapolri saat ini yakni membangun kesadaran dalam hal pemeliharaan kamtibmas” ujar Kapolsek, Minggu (9/4/2017)

Selain kegiatan sosial, Kapolsek kebasen Akp Suprijadi SH juga memberikan arahan kepada Babinkamtibmas agar kegiatan rutin seperti sambang dan binluh kepada Toga,Tomas ditingkatkan sehingga mampu membangun kesadaran masyarakat terhadap. kamtibmas salah satunya dengan cara meningkatkan kegiatan siskamling.

Penulis : Kasi Humas Polse Kebasen Aiptu Mislan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hindra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password