Indonesia Menang 4-1 Atas Kuwait dalam Kejuaraan Tenis Davis Cup 201 di Lapangan Tenis Manahan Surakarta

IMG-20170408-WA0078

IMG-20170408-WA0078

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta . Pertandingan tenis lapangan Piala Davis Cul.2017 Zona Asia Oceania hari ini Minggu tanggal 9 April 2017 pukul 09.40 s/d 13.30 Wib bertempat di Lapangan Tenis Manahan Jl. Adi Sucipto Banjarsari Kota Surakarta memasuki hari ke tiga atau terakhir antara Imdonesia melawan Kuwait. Kejuaraan Piala Davis Cup Zona Asia Oceania yang diselenggarakan oleh Pelti dengan penangung jawab dr. Boedijanto, S.Pf ( Ketua Pelti Surakarta ) dan dihadiri sekitar 400 penonton.
Pertandingan.ini.disaksikan oleh :
a. Ibu Susan Soebakti ( Ketua Harian Pelti Pusat Bid. Pertandingan )
b. Christian ( Wakil Ketua Pelti Pusat Bid. Pertandingan)
c. Goenawan Tedjo ( Wakil Sekjend Pelti Pusat )
d. Chen- Shu ( Referee )
e. dr. Boedijanto, S.Pf ( Ketua Pelti Surakarta
f. Pemain dan Official Team Nasional Indonesia
g. Pemain dan Official Team Nasional Kuwait
h. Bambang Tetuko ( Pelti Surakarta )
i. Awak Media Cetak dan Elektronik.
Hasil pertandingan hari ke 3 ini adalah Tunggal Putra Pertandingan Pertama antara C. Rungkat Vs A. Maqdes ( Singles ) adalah 3-0 (.6-1, 6-3,6-2) untuk.Indonesia.
Pertandingan ke.dua adalah antara A. Susanto ( Indonesia ) Vs H. Hilawadhi ( Kuwait ) dengan Skor 2-0.(6-4, 64 ) untuk Indonesia.
C. Rungkat seusai pertandingan mengatakan.: Terima kasih saya sangat apresiasi kepada rekan rekan semua, pertandingan tadi sesuai dengan prediksi saya untuk 3 Set karena saya sangat yakin, konfidence, rileks serta bola saya stabil .
Preassure pertandingan agak lumayan, salah satu faktor kemenangan juga dari kondisi lawan, apalagi hari ini kondisinya cukup panas, jadi kita sama-sama rasakan juga kondisi tidak sesuai dengan yang kita mau.
Saya senang dengan hasil sesuai dengan harapan kita semua, Serta harapan saya untuk Junior dari segi profesional harus improve untuk terus bertanding
Andrian Ratu Randa sebagai Captain Indonesia mengatakan.:
Saya sangat berbeda untuk kemenangan ini, dan berterima kasih kepada Team, Manager dan Para Pemain untuk bisa menang.
Bahwa saya sampaikan dari awal Christo berdedikasi tinggi untuk Indonesia dengan penampilan form yang tinggi dan saya akan terus memompa spiritnya untuk karier jauh kedepan.
Semua sudah berjuang dengan baik dan hasil ini sangat bergembira kita bisa di Grup 2.
Sangat disayangkan kalau Indonesia selalu berharap menang pada Christo, maka pada tampilan awal kita tampilkan Antoni untuk regenerasi, sehingga kedepan pemain pemain muda akan terus berkembang dengan mengikuti turnamen dan kejuaraan kejuaraan.
Tentunya saya sangat bersyukur Christo berdedikasi yang tinggi untuk Davis Cup ini.
Dengan kemenangan di hari ketiga ini maka Indonesia memenangkan Piala Davis Cup 2017 Zona Asia Oceania dengan skor akhir 4 – 1.
Selama berlangsungnya kegiatan dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.
Penulis  : Sumarjo
Editor.   : Umi.Fadilah
Publish. : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password