PASCA BANJIR DI BIMA : 3 Truk Besar Bantuan Kapolri Sudah Sampai

Tribratanews.com, Kota Bima – Banjir bandang yang melanda Kota Bima tidak hanya merusak ribuan rumah warga dan fasilitas umum, tetapi juga menyisakan syok dan trauma bagi warga Kota Bima. Hal ini juga membuat warga Kota Bima kesulitan mendapatkan bahan makanan, pakaian dan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Melihat keadaan ini Kapolri Jendral Polisi  Tito Karnavian memberikan bantuan kemanusian untuk korban banjir di Kota Bima untuk membantu mengurangi kesulitan yang di alami korban banjir.

Seperti yang di  sampaikan Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno, sebanyak 3 (tiga) truck fuso yang mengakut sembako untuk bantuan kemanusian bagi korban banjir yang dikirim oleh Bapak Kapolri sudah sampai di Mako Polres Bima Kota, Rabu (28/12/2016) pukul 09.30 wita dan rencananya akan di berikan langsung kepada warga korban banjir.

“Sebanyak 3 (tiga) fuso yang mengangkut sembako bantuan kemanusiaan dari Bapak Kapolri untuk korban banjir di Kota Bima sudah sampai pagi ini di Mako Polres Bima Kota dan akan langsung di bagikan kepada korban banjir” ungkap nya.

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password