Kapolres Bengkayang Pimpin Upacara Sertijab Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Bengkayang

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Kepala Kepolisian Resort Bengkayang AKBP Bambang Irawan, S.I.K. memimpin upacara serah terima jabatan (Setijab) Kapolsek Jajaran Polres Bengkayang di Halaman Mapolres Bengkayang, Sabtu, (08/04/2017).

Serah terima jabatan dilakukan mulai Kapolsek Jagoi Babang Polres Bengkayang yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Martien Yesayas , SH diangkat jabatan baru sebagai Kanit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Kalbar digantikan oleh Kompol Agus Dwi Cahyono, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sui Pinyuh Polres Mempawah Polda Kalbar.

Kasat Intelkam Polres Bengkayang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Hendra Sumala Sartio, SE diangkat jabatan baru sebagai Pama Ro SDM Polda Kalbar digantikan oleh AKP Wahyu Hartono, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Sanggau Polda Kalbar.

Kapolsek Lumar Polres Bengkayang yang sebelumnya dijabat IPTU Sarjono diangkat jabatan baru sebagai Kasubbagbinops Bag Ops Polres Kayong Utara digantikan oleh IPDA Maju K. Siregar, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Suti Semarang Polres Bengkayang.

Kapolsek Suti Semarang Polres Bengkayang yang sebelumnya dijabat IPDA Maju K. Siregar digantikan oleh IPDA Suyatno yang sebelumnya sebagai Pama Pores Bengkayang.

Kapolsek Teriak Polres Bengkayang yang sebelumnya dijabat IPDA Asep Maulana diangkat jabatan baru sebagai pama Polres Bengkayang digantikan oleh IPDA Basuki Arif Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Intelkam Polres Bengkayang.

Kasat Narkoba Polres Bengkayang yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Prawoto, SH diangkat jabatan baru sebagai Kasubbagbinops Bag Ops Polres Bengkayang digantikan oleh IPTU Jumari, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Singkawang Tengah Polres Singkawang.

Kapolres Bengkayang mengatakan dalam sambutannya pergantian jabatan di polri merupakan hal yang wajar yang bertujuan meregenerasi, penyegaran dan promosi jabatan dan agar segera menyesuaikan dengan wilayah masing-masing serta memetakan wilayah konflik agar dapat mengantisipasi setiap kejadian.

Dalam upacara sertijab dihadiri Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Bhayangkari dan Staf Polres Bengkayang.

penulis: PNC

Editor: Umi Fadillah

Publish: cucu safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password