Laka Lantas di Kendal Jateng : 2 Tewas Tabrakan, Kapolres Himbau Berkendara Tidak Melebihi Batas Kecepatan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kendal, Dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian saat terjadi tabrakan antara dua sepeda motor di Jalan Raya Sudagaran Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (8/4/2017) dini hari. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi karena pengemudi sepeda motor melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Tabrakan di jalanan yang menurun ini terjadi ketika korban Agus Haryanto (43 th) warga Desa Mlatiharjo Kecamatan Patean berjalan dari arah Plantungan mengendarai motor Honda Supra Fit Nopol H 2319 LM menuju ke arah timur dengan kecepatan sedang. Namun sampai di lokasi kejadian tepatnya di depan Salon Sari dari arah berlawanan ada sepeda motor Honda GL Pro  Nopol H 2361CD yang dikemudikan oleh Hanif Dian Ardiyanto (20 th) warga Desa Tambahrejo Kecamatan Pageruyung dengan kecepatan tinggi. Karena diduga berjalan terlalu ke kanan akhirnya 2 motor tersebut bertabrakan. Karena tabrakan sepeda motor ini cukup keras akhirnya kedua korban meninggal di tempat kejadian.

IMG-20170408-WA0002

Kapolres Kendal AKBP Firman Darmansyah, SIK melalui Kapolsek Sukorejo AKP Haryo Deko Dewo mengatakan tabrakan dua sepeda motor tersebut menyebabkan masing-masing korban mengalami luka berat dan langsung meninggal di lokasi kejadian sebelum sempat dilarikan ke rumah sakit.

“Dari keterangan saksi diduga pengemudi melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan terlalu ke kanan sehingga menabrak motor lain dari arah berlawanan”, kata Kapolsek.

Atas kejadian ini Kapolres menghimbau kepada segenap masyarakat agar tidak mengendarai kendaraan bermotor melebihi batas kecepatan dan tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas untuk keselamatan bersama.

Kejadian kecelakaan lalu lintas di Sukorejo ini masih dalam penanganan Unit Laka Sat Lantas Polres Kendal.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus Prakoso

Admin Polri54165 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password