Ibadah Jumat Agung Kuatkan Mental Spritual Personil Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Polres Pelabuhan Tanjung Priok Hari Jumat Tgl 07 april 2017 Jam 12.00 wib Bergabung dengan umat nasrani Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Kapolres pelabuhan tanjung priok AKBP Roberthus De Deo mengikuti ibadah rutin di ruang data Polres Pelabuhan tanjung priok.

Dalam kegiatan ibadah tersebut Pesan dari Bpk. Pendeta Mangurup sihaan dan Bpk. Kapolres bahwa lewat persekutuan iman kita saling mendukung didalam  doa dan pekerjaan.

Bapak Pendeta juga mengingatkan kepada jamaah ibadah “Janganlah kita gelisa tentang hidupkita katena Tuhan sudah menjamin hidup kita yang sementara dibumi sampai kehidupan kekal kita”. Tuturnya.

Bapak pendeta mengatakan “Yakinkan diri kita bahwa Tuhan tidak pernah membiarkan kita hidup sengsara karena semua sudah ditebus oleh Kristus Yesus Tuhan kita”. Tambh nya.

Bhabinkamtibmas polres pelabuhan tanjung priok sebagai jamaah ibadah rutin melaksanakan kegiatan ibadah bersama keluarga besar polres pelabuhan tanjung priok untuk meningkatkan mental jiwa personil polres pelabuhan tanjung priok sehingga terbentuknya jiwa yang kuat dalam menghadapi ujian kehidupan dan pelaksanaan tugas yang makin berat dan komplek.

Penulis : Restu

Editor : Umi Fadilah

Potografer : Restu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password