Jaga Soliditas dengan Bermain Sepak Bola Bersama, Polresta, Kodim, Pemkot dan PWI Solo di Stadion Manahan

IMG-20170407-WA0040

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Salah satu cara menjaga kekompakan antar istansi dan media masa adalah dengan menggelar pertandingan sepak bola persahabatan di Stadion Manahan, Solo, Jumat 07 April 2017 pukul 06.30 Wib.
Pertandingan sepak bola persahabatan antara empat tim yakni Siwo PWI Solo, Pemkot Solo, Polresta Surakarta, dan Kodim 0735/Surakarta digelar di Stadion Manahan, Jumat (7/4/2017 ) mulai pukul 06.30 Wib hingga 10.00 Wib.
Pertandingan pertama, Walikota Solo F.X. Hadi Rudyatmo sebagai kapten Tim Pemkot Solo, berhasil mengalahkan Kodim 0735/Solo yang dikomandani Kasdim Mayor Inf Didin dengan skor 3-0. Dilanjutkan dengan pertandingan kedua, Kapolresta Solo AKBP Ribut Hari Wibowo mempimpin Tim Polresta Solo melawan Siwo PWI Solo. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Siwo PWI Solo.
Setelah berhasil mengalahkan masing-masing lawan, Tim Pemkot Solo melawan Siwo PWI Solo. Hasil akhir yang didapat berakhir imbang setelah berlangsung pertandingan selama 2×15 menit.
“Kami tidak mementingkan hasil akhir pertandingan. Kegiatan ini sebagai ajang silaturahim serta olahraga bersama dengan Muspida di Solo,” kata Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo.
Sementara itu, Wakapolresta Solo, AKBP Andy Rifai, mengatakan tim Polresta Solo turun dengan kekuatan penuh. Polresta mengapresiasi kegiatan seperti ini karena dapat menjalin kebersamaan antara Pemkot, Kodim, dan wartawan Solo.
“Tidak penting hasil akhir, yang penting menguatkan silaturahmi dan kebersamaan,” kata beliau
Dalam pertandingan tersebut Pemkot Solo dan Siwo PWI Solo keluar sebagai juara bersama.
Penulis : Sumarjo
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password