HUT Pemerintah Kota Ternate Ke – 18, Polres Ternate Melaksanakan Kejuaraan Menembak Kapolres Cup – I Tahun 2017

menembak

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Pembukaan Kejuaraan menembak Kapolres Ternate Cup – I Tahun 2017 dalam Rangka HUT Pemerintah Kota Ternate Ke – 18 yang bertempat di halaman Parkir Belakang Grand Dafan Bella Internasional Hotel. Jumat, 07/04/2017 Pukul 09.40 Wit.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Ternate (DR. H. Burhan Abdulrahman, SH, MM), Kasat Brimob Polda Malut (Kombes Pol. Anang Sumpena, SH), Kapolres Ternate (AKBP Kamal Bahtiar, S. IK), Ketua Pengda Perbakin Maluku Utara, Ketua Pengcab Perbankin Kota Ternate, unsur Forkopimda Prov. Malut, unsur Forkopimda Kota Ternate, Ketua – ketua Club menembak Se – Prov. Malut serta para tamu undangan dan para atliet berjumlah kurang lebih 35 orang.

Maksud kegiatan ini memasyarakatkan olah raga menembak yang telah menjadi salah satu kalender tahunan yang di tetapkan oleh Pengprov Perbakin Maluku Utara, Pengcab Perbakin Kota Ternate dan Program Kerja Petir Shooting Club Tahun 2017.

Tujuan kegiatan ini sebagai wadah atau sarana untuk membina generasi muda khususnya para atliet menembak Kota Ternate di Maluku Utara pada umumnya, menyiapkan atliet menembak menuju kejuaran Multi iven yang akan dilaksanakaan KONI Prov. Maluku Utara pada Bulan Agustus 2017 mendatang di Kota Tobelo Kab. Halut, selain itu mengadakan seleksi atlit menembak Kota Ternate untuk menghadapi Porprov.

Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut Kapolres Ternate mengucapakan terima kasih dan menghargai atas kerja keras Panitia atas terselenggaranya kegiatan ini, walaupun semalam tempat ivent menembak di pindahkan kesana kesini di karenakan akibat terganggunya parkiran untuk tamu Hotel.

AKBP Kamal Bahtiar, S. IK Juga meminta terima kasih kepada Wali Kota sebagai penunjang Donatur dalam ivent kegiatan menembak Kapolres Cup I, serta tujuan dari kegiatan ini agar bsa menampung para Atlit yang ingin meluangkan waktunya dalam kejuaraan menembak.

“Dengan adanya kgiatan ini maka kami selaku Panitia mengharapkan kepada Pa Wali Kota agar bersedia mencari Lokasi/Lahan untuk para penggemar menembak, agar para penembak yang ada bisa meluangkan waktu untuk menggembakan bakat di bidang Olah Raga menembak, sehingga Kota Ternate maupun Prov. Malut bisa membawa atliet menembak di Kejuaraan Nasional bahkan Internasional”. Tutur Kapolres Ternate AKBP Kamal Bahtiar, S. IK.

Penulis       : Kasubag Humas Polres Ternate

Fotografer : Personil Polres Ternate

Editor         : Umi Fadilah

Publish       : Mandala Putra

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password