Dalam Rangka Kunjungan Kapolri Ke Gorontalo, Kapolda Laksanakan Rapat Bersama 3 Universitas

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat diruang Rapat Rupatama Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH melaksanakan rapat tentang kunjungan Kapolri ke Gorontalo dalam rangka memberikan kuliah umum pada 3 universitas diataranya UG (Universitas Gorontalo), UNG (Universitas Negeri Gorontalo, UMG (Universitas Muhamadiyah Gorontalo) yang akan dipusatkan di Universitas Gorontalo, Jum’at 07 April 2017.

Pada rapat tersebut dihadiri oleh Waka Polda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo, Para Pejabat Utama serta rektor Universitas Gorontalo Dr. Ibrahim Ahmad SH., MH, dari universitas negeri Gorontalo bapak Irfan dan pak Armakaji, serta universitas Muhammadiyah Gorontalo Bapak Awi.

Dalam arahannya, Kapolda menjelaskan bahwa Kapolri akan datang ke Gorontalo akan memberikan kuliah umum. Sebelumnya Kapolri akan berangkat ke Sulsel, kemudian di lanjutkan ke Mamuju, dan di lanjutkan lagi ke Gorontalo. Nantinya Kapolri akan memberikan kuliah umum di tiga universitas yang ada di Gorontalo. Kapolda juga merencanakan Kapolri untuk peletakan batu pertama pada pembangunan SPN Batudaa.

Dari ke tiga Rektor menyampaikan bahwa mereka siap menerima kunjungan Kapolri untuk memberikan kuliah umum, dan UG sudah menyiapkan gedung yang bisa muat 2000 orng untuk pelaksanaan kuliah umum.

Rencananya bapak Kapolri akan memberikan kuliah umum di UG yang akan di ikuti oleh tiga universitas diantaranya UG, UNG, DAN UMG. Pada giat tersebut nantinya akan ada juga sesi diskusi. Selanjutnya kapolda menyampaikan susunan acara dimana untuk kesiapan kedatangan kapolri mulai dari bandara sampai di UG nanti akan di sampaikan.

Baca juga: Kapolda Gorontalo Siapkan Kunjungan Kapolri dan Tingkatkan Kewaspadaan Anggota

Kapolda juga meminta kepada Karo SDM untuk menyiapkan polwan untuk menyanyikan lagu Indonesia raya dan lagu bagimu negeri.

Kemudian Irwasda Gorontalo menyarankan agar seluruh universitas yang ada di Gorontalo untuk di ikutkan di acara kuliah umum tersebut, agar kesamaan persepsi dari seluruh mahasiswa yang ada di Gorontalo.

Penulis         : Irham Isa

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password