Sering Mengamuk, Polsek Ajibarang Banyumas Amankan Pria 

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Diduga mengalami gangguan kejiwaan, seorang pria paruh baya diamankan petugas Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah untuk selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit.

Adanya laporan masyarakat Desa Pandansari bahwa salah seorang warganya yang bernama Ahmad Nur Hidayat (39) sering mengamuk dan membuat warga sekitar menjadi resah. Bahkan beberapa waktu lalu dia menganiaya ayahnya sendiri hingga mengalami luka-luka.

Atas kejadian tersebut Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H menanggapi dengan cepat laporan tersebut dan Ahmad Nur Hidayat diamankan dan pada malam tadi Kamis, 6 April 2017 dan langsung di rujuk ke Rumah Sakit Banyumas dengan pengawalan dari Polsek Ajibarang.

Kapolres Banyumas melalui Kapolsek Ajibarang menjelaskan bahwa tindakan ini dilakukan oleh pihaknya untuk mengantisipasi dan mencegah adanya korban yang lain serta agar masyarakat sekitar kembali merasa nyaman.

“Bersama dengan Kades setempat dan orangtua nya, Ahmad kami antarkan ke RS Banyumas untuk menjalani pemariksaan lebih lanjut oleh dokter ahli kejiwaan.”, ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Pandansari Sukirno menyampaikan terima kasih kepada pihak Kepolisian Polres Banyumas Polsek Ajibarang atas diamankannya Ahmad ini. “Semoga warga dapat merasa nyaman kembali.”, pungkasnya .

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password