Layani Masyarakat di Pagi Hari, Kapolsek Purwokerto Barat Banyumas Terjun Langsung Atur Lalu Linta

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Purwokerto Barat, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah terapkan pengaturan lalu lintas di pagi hari. Pagi hari merupakan saat yang tepat bagi seluruh anggota Polri untuk berinteraksi dengan masyarakat khususnya pemakai jalan raya, ini saat yang bagus untuk menyapa warga dengan cara mengatur lalu lintas .

Memberikan pelayanan humanis, kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Kapolsek Purwokerto ABrat AKP Susanto, S.H beserta seluruh anggotanya.

Ketika dihubungi Tim Tribratanews saat melakukan pengaturan lalu lintas, AKP Susanto menjelaskan bahwa pelayanan kepada masyarakat di pagi hari merupakan saat yang bagus untuk kita bertegur sapa dan melayani masyarakat pengguna jalan raya.

Lebih lanjut AKP Susanto menjelaskan bahwa pelayanan masyarakat pagi hari merupakan perintah langsung Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum kepada seluruh personil Polri jajaran Polres Banyumas.

Kebijakan tersebut diambil dengan pertimbangan pada saat ini arus lalu lintas sudah benar benar padat sehingga rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Disamping itu Kapolres berharap dengan pelayanan pagi hari hubungan masyarakat degan Polri semakin dekat dan pada gilirannya kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin meningkat. “Tidak kalah pentingnya masyarakat pengguna jalan agar bisa lebih cepat dan selamat sampai tujuan.”, pungkasnya.

Penulis : Polsek Purwokerto Barat

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password