Polres Barito Kuala Berbagi Ilmu “Public Address” di Pasar Marabahan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Pasar merupakan sasaran paling tepat untuk dijadikan sarana penyampaian informasi kepada masyarakat, hal itulah yang membuat Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Barito Kuala yang memanfaatkan Pasar untuk melaksanakan kegiatan Public Address di seputar Pasar Wangkang Marabahan pada hari Kamis (06/04/2017) pukul 10.00 wita.

Dalam Public Address disampaikan kepada masyarakat pengunjung Pasar tentang pentingnya untuk mengerti dan memahami Keamanan, Keselamatan, Keteriban dan Kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) pada saat berkendaraan, serta dapat memahami rambu lalu lintas di jalan supaya tidak terjadi atau berkurangnya angka kecelakaan lalu lintas.

Sembari melaksanakan Public Address, personil Sat Lantas Polres Barito Kuala juga membagi – bagikan brosur tentang mekanisme pembuatan SIM kepada masyarakat.

Selesai kegiatan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Barito Kuala Aiptu Fazrin Agusfianto mengungkapkan, “Public Address ini rutin kita laksanakan sebagai pendidikan kepada masyarakat tentang bagaimana berlalu lintas yang baik dan benar”, ucap Kanit Dikyasa.

Penulis : Sayid

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password