Unit K9 Polri Dikunjungi 25 Siswa Tindak Pidana Terorisme

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri, Sebanyak 25 siswa Dikbang spes Bintara tindak pidana Terorisme Diklat Reserse, Mega Mendung mengadakan kunjungan ke Direktorat Polsatwa Polri. Rabu (5/4/2017).

Siswa Dikbangspes ini merupakan perwakilan dari Polda se Indonesia yang didampingi Ipda Adam dari Pusdik Reskrim Mega Mendung.

Dirpolsatwa Polri Brigjen Pol Drs. Andriyanto Basuno, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada siswa Dikbangspes tindak pidana Terorisme.

” ikuti dan pelajari dengan seksama terkait kerja unit K9 dalam tindak pidana Terorisme sehingga kerjasama terjalin baik dilapangan, “jelas Brigjen Pol Andriyanto.

Dalam kunjungan ini, para siswa menerima materi tentang Polsatwa dan menyaksikan Demo/peragaan Satwa K9 Deteksi Narkoba n Deteksi Handak.

Terpisah Kaden K9 Ditpolsatwa Kompol Antonius Paryadi juga memaparkan tentang Kep Kapolri nomor 172.

Kunjungan ini untuk memberikan pandangan kepada siswa yang merupakan anggota yang bertugas di lapangan tentang K9 sebagai bagian dari Tim penanggulangan terorism sehingga terjalin kerjasama yang terpadu dalam ungkap kasus terorisme.

Penulis : Tim

Editor.   : Umi Fadillah

Publish : Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password