Narkoba di Kalsel : Gudang Pembuatan Lemari Kaca di Kandangan Dijadikan Sarang Mabuk Zenith

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSS- Carnophen, salah satu jenis obat daftar G yang sudah ditarik dari peredaran ini marak disalahgunakan warga untuk mabuk-mabukan. Polres HSS beserta jajarannya terus berupaya memerangi peredaran obat yang meresahkan warga tersebut. Mulai dari segi preemtif, preventif dan represif. Rata-rata tidak kurang dari tujuh orang diamankan setiap bulan oleh Polres HSS maupun jajaran terkait kasus peredaran obat tersebut.

Salah satunya LH lelaki berumur 26 tahun warga Desa Baruh Kembang Kecamatan Daha Utara. LH diciduk oleh Kapolsek Daha Utara beserta anggotanya selasa ( 04 / 04 ) sore disebuah gudang pembuatan lemari kaca di desa Baruh Kembang Kecamatan Daha Utara. Penangkapan LH ini berawal dari resahnya warga terhadap banyaknya anak muda di desa mereka yang mabuk Carnophen yang LH edarkan .

WhatsApp Image 2017-04-05 at 14.59.20

Dari tangan LH aparat menyita 8 butir Carnophen yang disimpannya dikantong celana. Aparat yang masih curiga dengan sedikitnya barang bukti yang didapat, kemudian menggali informasi dari LH. Setelah dilakukan pengembangan informasi dari LH , aparat kemudian melakukan pemeriksaan ketempat tinggal LH. Benar saja dari rumah LH aparat berhasil menemukan 200 butir Carnophen yang disimpan didalam sebuah Paper Bag yang digantung didalam kamar mandi.

Kapolres HSS melalui kasubbag Humas AKP Agus W membenarkan tentang penangkapan LH “ Pertama Kali kami amankan LH menyimpan 8 butir carnophen saja, tetapi Kami ragu pelaku masih menyimpan barang bukti lagi, setelah kita priksa rumahnya kami temukan 200 butir lagi carnophen” Tutur Kasubbag Humas.

Penulis : Johan

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password