Untuk Kepentingan Bersama, Polisi Lebih Teliti Dalam Pemerikasaan Barang Bawaan Besuk Tahanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Sarolangun, Selasa 04 april 2017, SPKT merupakan Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Sarolangun kepada masyarakat, baik itu berbentuk pengaduan, tindak pidana, kehilangan dll, yang membutuhkan pelayanan dari kepolisian.

Dalam pelayanan kepada masyarakat terutama dalam hal memberikan masyarakat untuk besuk tahanan, SPKT bertugas mengontrol dan melakukan pengawasan kepada masyarakat serta barang bawaan yang diberikan untuk tahanan.

Kapolres Sarolangun AKBP Budiman BP.S.H,S.I.K.M.H melalui KSPKT Ipda Acep Rahmat saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil piket SPKT bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya sesuatu hal diluar ketentuan yang berlaku, terhadap barang bawaan si pembesuk, ujar KSPKT.

Dengan seperti itu kita dapat mengontrol dan mengetahui apa saja barang bawaannya dan apakah bisa diberikan kepada tahanan atau tidak, yang kami lakukan ini semuanya demi kebaikan bersama, baik tahanan atapun Personil Polres, tambah Ipda Acep

Penulis : Andri

editor : Umi Fadila

Publish : Indra gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password