Kepedulian Bripka Uus Akan Jalanan Rusak

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Bripka Uus anggota Satuan Lalu lintas Polres Pelabuhan Tanjung Priok saat melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan Payung 1 Pelabuhan Tanjung Priok mengetahui adanya jalanan dalam keadaan rusak namun sampai sekarang belum ada perbaikan.

IMG-20170405-WA0008

Tanpa pikir panjang Bripka Uus memanggil 2 orang pekerja yang sedang melakukan pekerjaan proyek di dalam area pelabuhan dan meminta tolong untuk melakukan pengurukan jalan yang kondisinya agak parah berlubang.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi apabila dalam keadaan hujan dan jalanan menggenang, kendaraan roda dua yang melintas bisa jatuh terperosok dalam lubang yang agak dalam,\” ucap Bripka Uus.

Kepedulian Bripka Uus untuk turut serta memperbaiki jalan yang berlubang semata-mata karena keiklasan bukan karena diperintah oleh pimpinan,

\” Saya melihat keadaan jalan yang rusak parah, hati saya tergerak untuk bisa memperbaiki jalanan lubang tersebut walaupun tidak bisa maksimal mengerjakannya, paling tidak bisa mencegah terjadinya kecelakaan atau motor jatuh saat melewati  jalanan yang rusak dan berlubang ini bila hujan turun dan jalanan tergenang,\” ucap Bripka Uus.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo bangga dengan apa yang dilakukan oleh anggotanya tersebut.

” Panggilan Jiwa Bripka Uus sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat perlu dicontoh oleh anggota yang lain karena yang dilakukan oleh Bripka Uus tidak semua anggota mau melakukannya, peduli terhadap jalan yang rusak disaat melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas, “ucap AKBP Roberthus Yohanes De Deo.

Penulis : Humas Respel Tg Priok
Penerbit : umi fadilah
Publish : Humas Respel Tg Priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password