Kapolda NTT Silaturahmi Dengan Wartawan Desk Polda NTT

Tribratanewspolri.go.idPolda NTT, Kepala Kepolisian Daerah Tenggara Timur Brigadir Jenderal Polisi Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H., melakukan silaturahmi dengan wartawan, Selasa siang (4/4/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan di Restauran Nelayan Kupang tersebut dihadiri oleh Dir Reskrim Umum Polda NTT, Kabid Humas Polda NTT, Kapolres  Kupang Kota serta para awak media cetak, elektronik maupun media online.4444444

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTT memberikan cindera mata kepada para wartawan berupa baju liputan yang berlogo Polda NTT.

Disela-sela pertemuan tersebut Kapolda juga menjelaskan bahwa dalam pengamanan perayaan hari raya Paskah nanti, sebanyak 150 personil Polda NTT akan di BKO ke Polres Flotim nanti.

“Saya juga nanti akan langsung ke Flotim dalam rangka pengamanan perayaan pesta Paskah ini” Tutur Jenderal Bintang satu ini.

Kapolda juga menghimbau kepada masyarakat agar mentaati peraturan, sehingga tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dalam perayaan paskah nanti.

Seperti kita ketahui bersama sebentar lagi Polda NTT akan naik tipe dari tipe B ke tipe A tepat pada tanggal 7 April ini.

“Untuk persiapan upacara pengukuhan tipe Polda NTT telah siap dan semoga pada tanggal 7 April mendatang tidak ada kendala yang lebih berarti sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar” Tutup Kapolda NTT.

 

Publish : Pid Polda NTT

Editor : Umi Fadilah

Penulis : Novy

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password