Keliling Pantau Anak Bolos Sekolah Polisi Kota Kediri Keluyuran Hingga ke Pasar

Tribratanews.polri.go.id-Polres Kediri Kota, Apa jadinnya jika anak-anak bolos sekolah sementara orang tua tidak tahu. Selain merugikan diri sendiri bagi si pelajar aksi bolos sekolah juga hal yang tidak diinginkan orang tua dan juga pihak sekolah. Untuk membantu harapan orang tua dan juga pihak sekolah Kanit Shabara Polsek Pesantren AKP Suselo melakukan patroli hingga ke pasar-pasar.

Operasi itu membuahkan hasil , AKP Suselo dan anggotannya menemukan anak-anak yang masih memakai seragam sekolah sedang bermain di areal Pasar Pahing Jl. Hos Cokroaminoto Kota Kediri. Meski alasan tidak ada pelajaran dan sudah pulang karena ada kegiatan lain di sekolah, namun peringatan agar tidak bolos sekolah tetap dilakukan.

“Jangan sampai kalian mengecewakan orang tua kalian, sebab mereka telah bersusah payah bekerja untuk membiayai sekolah kalian. Selain itu bolos sekolah juga akan merugikan diri sendiri, sebab akan ketinggalan pelajaran dan dipastikan tidak akan bisa mengerjakan tugas saat ada ujian,” kata AKP Suselo pada anak-anak tersebut.

Penulis : @PID Res Kdr Kota

Editor : Umi Fadilah

Publish : YULI,DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password