Kapolres Banyumas Buka Diksar Satpam Tingkat Polda Jateng TH. 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Sebanyak 68 orang peserta mengikuti pendidikan dasar (Diksar) satuan pengamanan tingkat Polda Jateng th 2017 di Lapangan Upacara Mapolres Banyumas, Senin (3/4-2017).

Pembukaan pendidikan dasar Satpam tingkat Polda Jateng, bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum. Dalam upacara pembukaan pendidikan dasar satuan pengamanan (Satpam) ditandai dengan penyematan tanda peserta kepada perwakilan Satpam sebagai tanda di mulainya pendidikan dasar tersebut.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum dalam amanatnya menambahkan kepada para instruktur, agar menyiapkan materi sesuai kurikulum yang telah ditentukan.

WhatsApp Image 2017-04-03 at 22.30.18

Disampaikan salam dan ucapan terima kasih kepada pimpinan instansi/proyek vital dan badan usaha yang telah bekerja sama dalam mendidik anggota Satpam, semoga kerja sama yang terjalin selama ini dapat di pelihara dan untuk ditingkatkan pada masa-masa yang akan datang.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Banyumas AKP Kusnadi, S.H yang juga sebagai ketua pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa pelatihan ini akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password