MK Tolak Gugatan Sengketa Pilkada, Kapolres Mappi Pimpin Langsung Razia

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Mappi – Menyikapi putusan sidang sengketa Pilkada kab. Mappi di Mahkamah Konstitusi (MK) yang telah di Umumkan dengan hasil putusan sidang “disposal” yang artinya pihak tergugat KPUD Mappi dan penggugat Paslon no urut 1 pasangan Aminadab Jumame-Stevanus Yermogoin ditolak oleh MK Kepolisian Resor Mappi Melaksanakan Razia dan Patroli di seputaran kota Kepi, Senin (03/04/2017) sore.

Walaupun hasil tersebut telah diputuskan, Polres Mappi tetap melaksanakan kegiatan Razia dan patroli gabungan yang terdiri dari anggota Polres Mappi, Brimob dan Satpol PP dengan tujuan mengantisipasi Kegiatan masa yang Pro dan Kontra dari putusan tersebut.

Kepala Kepolisian Polres Mappi Akbp Wartono saat memimpin langsung Razia sekaligus patroli mengatakan, apapun putusannya harus betul betul disikapi dengan serius.

“Walaupun putusan baru saja dibacakan tadi siang di MK, kita tetap lakukan kegiatan ini supaya masyarakat dapat dengan nyaman dan aman melakukan kegiatan hari ini sampai dengan pelantikan nantinya,” Jelas Akbp Wartono.

Tim Razia dan patroli Gabungan menargetkan kelompok atau perseorangan yang kedapatan membawa alat tajam di kawasan kota Kepi dan menekan peredaran miras.

Kapolres menambahkan, saat ini Razia gencar dilakukan supaya masyarakat mendapatkan keamanan dan kenyamanan dalam menjalani kegiatan sehari-hari serta memberikan pengertian terhadap masyarakat terhadap isu-isu yang sifatnya memprovokatif.

“Kita tetap berusaha untuk menepisnya agar pembangunan, perekonomian dan aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan baik,” pungkas Kapolres Mappi.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilkada, Kapolres Mappi Pimpin Langsung Razia

Penulis                 : Novi
Editor                   : Umi Fadilah
Publisher              : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password