Open Turnamen Futsal di Pringsewu Lampung, Jadikan Ajang Silaturahmi Polisi dan Karang Taruna

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Karang Taruna Tunas Harapan Cup 2017 menggelar open turnamen sepak bola mini/futsal di Pekon Siliwangi Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, Senin (3/4/17).

Kali ini ada yang berbeda dalam peserta sepak bola futsal ini yaitu pesertanya dari anggota Polsek Sukoharjo berhadapan dengan pemuda pekon Sukosari, pertandingan futsal ini berjalan dengan sengit karena disetiap tim selalu mempertahankan gawangnya dan berusaha untuk menjebol gawang lawan, akhir babak kedudukan dalam sekor 2-1 permainanpun dimenangkan oleh tim Polsek Sukoharjo.

Pertandingan bola mini/futsal ini langsung disaksikan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Polsek)  Sukoharjo AKP Wahidin didampingi Kanit Binmas  Ipda Jumbadio dan Babinkamtibmas pekon setempat Brigdir Aprizal.

“Berkat dukungan dari bapak kapolsek Team kami dapat memenangkan dengan skor 2-1, dengan ini untuk meramaikan acara agar antara polisi dan masyarakat membaur, rasanya dalam berlari dan bermain ini sangat menguras tenaga, tapi ini juga olah raga yang sangat menyehatkan “ungkap Brigadir David salah satu pemain tim Polsek besutan Kapolsek Sukoharjo.

Sementara itu menurut Kapolsek Sukoharjo AKP Wahidin, anggota mengikuti kegiatan seperti ini sangatlah bagus dan efisien selain untuk mengolah fisik juga untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat. “Polisi dan masyarakat lebih dekat juga ajang silaturahmi ditengah kesibukan masing-masing” tandas AKP Wahidin. (*)

Penulis  : N.Muslih
Editor     : Umi Fadilah
Publish  : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password