Polda Bengkulu Peringati Maulid Nabi

Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil, Polda Bengkulu Kemarin ( Kamis,15/12) melaksanakan peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Al Amin Polda Bengkulu .

Pada peringatan maulid nabi tersebut Mengambil tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Profesional, Modern dan Terpercaya” peringatan maulid nabi diharapkan mampu mendorong kemajuan Polri dalam pelaksanaan tugas.

Acara diisi dengan ceramah Al Ustad M. Syamlan yang mengajak seluruh jamaah untuk semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan termasuk dalam pelaksanaan tugas. Ustad Syamlan juga mengingatkan tantangan tugas semakin berat seiring kemajuan zaman yang semakin pesat.

Hal ini juga harus didukung dorongan dan peran serta istri dan keluarga agar hasil lebih baik lagi sambungnya.

Tampak hadir dalam acara ini para pejabat utama Polda Bengkulu, Personil dari Polda Bengkulu dan Pegawai Negeri Sipil Polda, serta Ketua Bhayangkari beserta wakil dan anggota.

Terpisah, Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno, S.Sos. MH seusai acara memberi penjelasan bahwa kegiatan ini adalah agenda rutin yang digelar Polda Bengkulu untuk memperkuat mental personil melalui ibadah sesuai ajaran agama Islam. (zls)

Admin Polri55911 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password