Target Operasi Pengedar Narkoba di Amuntai Kalsel Dibekuk Resnarkoba Polres HSU

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Penegakkan hukum terhadap peredaran Narkoba di Kabupaten HSU masih menjadi perioritas, beberapa kasus penyalahgunaan Narkoba yang sudah ditangani Resnarkoba Polres HSU tidak membuat jera pengedar lainnya.

Penangkapan Target Operasi penyalahgunaan Narkoba NH (46) warga kelurahan Antasari Kec. Amuntai Tengah Kab.HSU ini menambah deretan nama penghuni terali besi Polres HSU.

Pelaku ditangkap jajaran Resnarkoba Polres HSU didalam rumahnya beserta barang bukti 12 (dua belas) paket narkotika jenis shabu berat keseluruhan 4,89 gram pada hari Senin (3/4/2017) pukul  05.00 Wita.

img1491190347274Keberhasilan ini merupakan kerja keras dari seluruh satuan Resnarkoba Polres HSU yang telah lama memantau aktivitas pelaku, Saat ditangkap pelaku tidak tanpa ada perlawanan.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H melalui Kasat Resnarkoba Iptu Achmad Jarkasi, S.H membenarkan penangkapan pengedar sabu ini “Operasi Fajar yang kami lakukan ini membuahkan hasil yang memuaskan dengan menangkap pelaku beserta barang buktinya, kasus ini akan terus kami kembangkan untuk memberantas Narkoba di Bumi Kota Bertaqwa ini” tegasnya.*

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password