Pelayanan Pada Mayarakat, Polresta Samarinda Mengatur Arus Lalu Lintas Cegah Kemacetan Pada Pagi Hari

Tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM – Sebagai Tugas Pokok, Polresta Samarinda melaksanakan tugas Seperti hari-hari sebelumnya, hari ini Senin (3/4) Personel Polsekta Samarinda Utara Polresta Samarinda melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat.

Tujuan pelaksanaan kegiatan pengaturan arus lalu lintas tersebut, selain untuk mencegah kemacetan, kegiatan pengaturan arus lalu lintas tersebut adalah sebagai bentuk pelayanan prima dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan memulai aktivitas mereka pada pagi hari.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, SIK menuturkan “pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh personil kepolisian merupaka bentuk Pelayanan Prima Kepolisian” kata Reza Arief Dewanto.

“Dengan dilaksanakanya kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut diharapkan, selain dapat mencegah kemacetan, kegiatan pengaturan lalu lintas ini juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada anggota Kepolisian yang selalu hadir untuk memberikan pelayanan prima dan rasa aman kepada masyarakat” tutup  Reza Arief Dewanto.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password