Cegah Konflik Antar Oknum Perguruan, Kapolsek Baureno Berikan Pembinaan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Banyaknya kasus perkelahian yang melibatkan oknum perguruan pencak silat di Baureno, ditindak lanjuti langsung oleh Polsek Baureno dengan melakukan pembinaan.

Bertempat di Dusun Bakalan Desa Sraturejo Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro pagi tadi Minggu, (2/4/2017) Polsek Baureno melaksanakan pembinaan. Pembinaan yang bertujuan untuk mencegah gesekan antar oknum perguruan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Baureno.

Dalam pembinaan tersebut, Kapolsek Baureno menyampaikan bahwa setiap anggota perguruan pencak silat harus memegang teguh kerukunan antar sesama, baik dengan warga masyarakat maupun dengan perguruan lainnya.

“Mari sama sama kita jaga kerukunan, dengan warga dan perguruan lainnya. ” Tutur Akp Mashadi Kapolsek Baureno.

Sementara itu, Ainul Ketua Perguruan Silat Setia Hati Terate Ranting Baureno mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari Polsek Baureno. Sehingga dirinya berjanji akan mengajak seluruh anggotanya untuk bersikap santun dan selalu menjaga kerukunan.

“Saya berterima kasih atas perhatian bapak Kapolsek dan jajarannya hingga bersedia memberikan pembinaan kepada kami semua.” Ucap Ainul

Kegiatan yang dilanjutkan dengan lari keliling desa tersebut diikuti kurang lebih 100 peserta dan berjalan dengan lancar.

 

Penulis : jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : jokosembung

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password