Kapolsek Kanor bersama Anggota Kawal Latihan Silat Pagar Nusa

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi,S.H bersama 19 anggotanya mengawal pelaksanaan latihan bersama PSNU pagar nusa (PN) Anak Cabang Kecamatan Kanor di lapangan sepakbola Dusun Leran Desa Palembon Kecamatan Kanor Bojonegoro, Minggu (02/04/2017) pukul 08.00 WIB.

IMG-20170402-WA0039Dalam latihan bersama yang diikuti oleh sebanyak 500 peserta, Kapolsek Kanor memberikan himbauan kepada para peserta latihan agar dapat menjaga kekompakan dan kerukunan antar perguruan silat lainnya.

“Kami minta kerja samanya dari warga PSNU pagar nusa untuk menjadi mitra kamtibmas dan bersama sama menjaga keamanan, jangan terpengaruh provokasi lewat media sosial,” tutur AKP Imam Kanafi.

Adapun rangkaian kegiatan latihan Pagar Nusa adalah melaksanakan lari dengan route Start-Finish lapangan Dusun Leran – jalan Desa Palembon Jalan Desa Sedeng, kemudian dilanjutkan dengan latih tanding antar warga PSNU Pagar Nusa Anak Cabang Kecamatan Kanor di dalam Ring Bambu ukuran 8×8 meter.

“Sepanjang jalan yang dilalui peserta latihan sudah kita ploting anggota di penggal-penggel jalan supaya tidak mengganggu dan terganggu pengguna jalan lain,” terang AKP Imam Kanafi.

 

Penulis : jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password