Kedatangan Kepala BNPT di Kediri Disambut Kapolres

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Minggu (2/4/2017) Kepala BNPT Komjen Pol Drs. Suhardi Alius MH. Tiba di hangar Helliped unit 9 PT. Gudang Garam Tbk. Kediri dan disambut Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH. SIK. MH beserta Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, SIK. MH, Kasat Lantas Polres Kediri AKP Fatikh Dedy Setyawan SIK dan Staf PT. Gudang Garam Tbk. Kediri.

20170402115645_IMG_9565Kedatangan Kepala BNPT di Kediri dalam rangka menghadiri kegiatan Harlah Muslimat NU ke-71 yang berlangsung di GOR Joyoboyo Kediri Kota dan menjadi Pemateri di Pondok Pesantren Al Hihmah Desa Purwoasri Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri.

Komjen Pol Drs. Suhardi Alius MH setelah tiba di kediri langsung bergeser ke Pondok Pesantren Al Hikmah Purwoasri guna menjadi pemateri di acara Pertemuan IX Hidmat NU dan IHM NU wilayah Jawa Timur. Usai menjadi pemateri di Pondok Pesantren Al Hikmah Purwoasri Kepala BNPT menuju GOR Kediri Kota yang rencananya dihadiri juga oleh Ketua Umum Muslimat NU Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial Republik Indonesia selain itu Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo SH. M.Hum yang rencananya juga hadir di acara Harlah Muslimat NU ke-71 di GOR Joyoboyo Kediri Kota.

Penulis : PID Polres Kediri

Editor : Umi F

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password