Rombongan Wisata dari Kudus Alami Kecelakaan Tunggal, Empat Orang Meninggal

_999 999 864

Tribratanews.polri.go.id – Jogja. Empat wisatawan Gunungkidul yang berasal dari Kabupaten Kudus meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan raya Semanu – Bedoyo dusun Asemlulang, Sidorejo, Ponjong, Gunungkidul, Minggu (2/4/2017) pagi. Peristiwa yang terjadi pukul 06.00 WIB pagi tadi Mini Bus yang dikemudikan Kis (38) asal Kaliwungu, Kudus, Jawa Tengah, menabrak pohon, sehingga oleng dan kemudian terbalik.

Kapolres Gunungkidul AKBP Nugrah Trihadi, SIK, didampingi Kasat Lantas AKP Samiyono, menjelaskan Mini Bus membawa 21 penumpang robongan wisatawan yang berasal dari Kabupaten Kudus hendak menuju ke tempat wisata pantai Indrayanti. Di tempat kejadian (Dusun Asemlulang) kondisi jalan menurun dan berkabut tebal, mobil yang dikemudikan Kis menikung dan menabrak pohon, mengakibatkan oleng dan terbalik.

“Saat kejadian cuaca di TKP berkabut tebal sehingga mengganggu jarak pandang,” jelasnya.

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Iptu Kusnan Priyono menambahkan akibat peristawa kecelakaan tersebut menyebabkan empat penumpang meninggal dunia, satu di antaranya masih berusia balita. Kendaraan Izuzu ELF Nomor Polisi D 7124 AN kini telah diamankan di Mapolres Gunungkidul, sedangkan penumpang yang selamat telah dirawat di rumah sakit Pelita Husada dan RSUD Wonosari.

Simak data lengkap korban disini : http://tribratanews.polri.go.id/?p=121038

penulis : tRi
editor : Umi Fadilah
publish : jay jogja

2 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password