Ratusan Bhayangkari Lakukan Olah Raga Bersama Untuk Meriahkan HUT YKB ke 37

Mabes Polri, Bertempat di halaman Polda Metro Jaya, (Minggu, 2/4/2017) Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Pol Drs Tito Karnavian, M.A, Ph.D, didampingi Pejabat Utama Mabes Polri dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moh. Iriawan, melaksanakan olah raga bersama dalam rangka merayakan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-37 tahun 2017. Kegiatan diawali dengan senam pagi dan gerak jalan santai bersama yang dilepas oleh Ibu Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Tri Tito Karnavian.
“Semoga dengan senam dan jalan sehat bersama ini, selain membuat tubuh sehat juga dapat menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat persaudaraan antar anggota Bhayangkari,” harapan Ny. Tri Tito Karnavian sebelum melepas peserta jalan sehat.

IMG-20170402-WA0013
Seusai acara, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dimana beberapa artis ibu kota turut memeriahkan acara. Nampak Inul Daratista, Ari Wibowo dan Pelawak Tukul Arwana.
Disela sela acara, Kapolri mengucapkan Selamat kepada Para Bhayangkari di seluruh Indonesia atas ulang tahunnya yang ke-37.
Semoga Bhayangkari Indonesia semakin solid, dan menjadi partner kerja anggota Polri dalam mewujudkan Polri yang Promoter.

Sebagai penutup kemeriahan acara, dibagikan pula doorprize bagi para peserta.

Penulis : Niken
Fotografer : Bidhumas PMJ
Editor : Umi Fadilah
Publis : Alam

Admin Polri54628 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password