Sat Reskrim Polsek Paguyangan Brebes Selidiki Tewasnya Sutoyo Pekerja Listrik Yang Tewas Gantung Diri

Tribratanews.polri.go.id Brebes – Sutoyo (34) seorang pekerja biro teknik Listrik (BTL) ditemukan tewas gantung diri dengan menngunakan seutas tali yang dikatkan disebuah batan pohon mangga, Rabu (29/3) pagi.

Korban yang merupakan warga dukuh Krajan Rt 09/05 Desa Ragtunjung Kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes ini sat ditemukan menggunakan kaos oblong warna coklat dan training panjang dengan logo PLN.

Kapolsek Paguyangan Polres Brebes AKP Bowo Cipto Hadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ini. Pihaknya mengetahui adanya warga yang tewas dengan cara gantung diri dari laporan masyarakat.

Dari hasil cek di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kapolsek yang didampingi unit Reskrim dan Sabhara ini mengamankan seutas tali dengan panjang kurang lebih 2 meter.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan bersama Tim Medis dari Puskesmas Paguyangan terhadap kondisi jasad korban ditemukan bekas jeratan di leher serta beberapa ciri-ciri lainya yang diakibatkan karena bunuh diri, seperti adanya cairan dialat kemaluan koran.

“Jasa korban korban sudah diserahkan kepada keluarga dan untuk motif korban mengakhiri hidup dengan cara gantung diri masih terus ditelusuri oleh petugas,” jelas Bowo . (Hms Res BBS).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password