Bhabinkamtibmas Mengajak Putra/Putri Tukang Ojek Menjadi Anggota Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Sabtu,1/04/2017.Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan KaliBaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Muh. Ali melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan ke KBN Marunda Pelabuhan Marunda kepada Bapak Suharto sebagai tukang ojek pangkalan.

Dalam kunjungannta Iptu Muh. Ali emberikan penyuluhan dan pembinaan tentang menginformasikan telah di buka nya pendaftaran Penerimaan Anggota Polri melalui jalur Akpol, Bintara dan Tamtama T.A. 2017  bagi yang mempunyai putra atau putri keponakan,saudara yang berminat menjadi anggota Polri bisa mendaftar secara online  website ; http;//www.penerimaan.polri.go.id atau bisa langsung ke polres dimana tempat tinggal calon pendaftar.

Iptu Muh. Ali juga menambahkan agar tetap Menjaga hubungan baik yang telah terbina kemudian tidak terpengaruh dengan berita melalui media sosial yang berkembang terkait dengan pilgub DKI Jakaraya putaran ke 2 dan segera laporkan jika terjadi guantibmas disekitar tempat kerja kepada Polsek Kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Penulis : Satriyo
Penerbit : umi
Publish : Ahmad

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password