Ucapan Terima Kasih Kapolres Haltim kepada Masyarakat Atas Penyerahan Senjata Rakitan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolres Halmahera Timur AKBP Driyano Andri Ibrahim SH,SIK. menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dengan kesadaran sendiri menyerahkan 2 (dua) pucuk senjata api rakitan ke Polres Halmahera Timur.

Kapolres Haltim AKBP Andri menyampaikan terima kasih kepada masyarakat bahwa dengan kesadaran dan partisipasinya menyerahkan temuan senjata api rakitan kepada Polri dan ini menunjukan angka partisipasi serta kesadaran hukum masyarakat semakin baik dimana mereka percaya bahwa Nagara (Polri) hadir ditengah tengah masyarakat sebagai pelayan, pengayong dan pelindung serta memberi kontribusi nyata menjaga keamanan dan penegakan hukum diwilayah Halmahera Timur.

Beliau juga menyampaikan penyerahan dua pucuk Senpi rakitan tersebut menunjukan tingkat kepekaan dan pemahaman masyarakat yang lebih dewasa terhadap lingkungan yang perlu aman dan damai, terbukti masyarakat menyerahkan Barang temuan 2 (dua) senjata api rakitan terdiri dari :
1 (satu) senpi rakitan laras panjang jenis Stan mastsen dan 1(satu) pucuk senpi rakitan laras pendek jenis Revolver, pada hari jumat tanggal 31 maret 2017 pkl 10.00 wit bertempat di Polres Halamahera Timur.

Penyerahan temuan senpi rakitan tersebut diserahkan oleh syahrudin Nepe alamat desa Wasileo Kec.Maba Utara senpi tersebut ditemukan dalam tanah di arel kebun warga yang disinyalir senpi bekas konflik horisontal Maluku Utara dan diterima oleh Kasat Intel Polres Haltim Iptu Guruh Bagus Eddy S. SIK.

Himbauan Kapolres menyikapi Aksi terorisme dan rencana pembuatan cump pelatihan di dataran Halmahera Maluku Utara masyarakat perlu mewaspadai keberadaan terorisme dan tidak terpengaruh ajaran kelompok teroris baik dengan kata kata atau tulisan seolah olah nuansa agama yang begitu kuat. Waspadai keberadaan teroris baik perorangan atau kelompok berikan informasi atau melaporkan kepada polri terdekat.

Penulis : Kasubbag Humas Res Haltim Polda Maluku Utara
Editor : Umi Fadilah
Publish : Wanto Batjan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password