Polsek Sumpiuh Giatkan Patroli Dialogis Pada Hari Pasaran

B

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya Gangguan Keamanan (GK) serta tindak pidana di wilayah Sumpiuh, Anggota Unit Sabhara Polsek Sumpiuh melaksanakan giat patroli dailogis dengan tukang parkir diarea Pasar Sumpiuh, Pangkalan Ojek serta Pedagang yang ada di Pasar Sumpiuh, Kab. Banyumas.
Hari Sabtu merupakan hari pasaran untuk itu Ka.SPKT Aiptu Subarman bersama 2 anggota Sabhara Polsek Sumpiuh melaksanakan Kegiatan rutin sebagai bentuk upaya preventif maupun preentif guna mencegah terjadinya tindak pidana.
‘Patroli rutin pada hari pasaran Pasar Sumpiuh, yaitu pada hari rabu dan Sabtu selalu dilaksanakan pada tempat yang rawan terjadinya kriminalitas” ungkap Subarman, Sabtu (01/04-2017).

C

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH,S.Ik,M.Hum melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, S.H, mengatakan bahwa kegiatan patroli ini rutin kami laksanakan sebagai bentuk upaya pencegahan terjadinya Gangguan Keamanan terutamu pada saat hari pasaran Pasar Sumpiuh.

“Selain melaksanakan Patroli kami juga melaksanakan sambang ke petugas parkir serta meyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menitip pesan apabila ada gangguan keamanan agar menghubungi polsek Sumpiuh.” imbuh Kapolsek.

Penulis : Wahyu Polsek Sumpiuh
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hindra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password